Rabu, 28 Desember 2011

ghost protocol

gan kemaren ane baru nonton mi4 ghost protocol! sombong..
tadinya ane ga niat nonton berhubung rencana awalnya mau maen HON dan di cancel gara gara temen ane si oryza lagi dipangalengan, yaudah daripada bete dirumah ga ada kerjaan,ane putusin tuk nonton aja ke 21 jatinangor..
lagian emang ane hoby nonton sih.. dirumah aja ada banyak DVD BAJAKAN

pengenya sih ada yang nemenin nonton, apalagi yang nemeninya cewe, tapi apa daya tangan tak sampai  semua cuma hayalan si jomblo ngenes, ane nonton sendirian.. -___-
gapapalah ane nonton sendiri, ane bisa lebih fokus nonton. kalo sama cw konsentrasi ane bisa buyar dan malah ane bisa bisa "nonton yang lain" hehe
gw nyampe tkp jam 16:30. 1 jam lebih awal dari waktu nonton..
gw kira macet ternyata engga, alhasil gw jadi duduk bengong sendirian di 21 soalnya waktu nontonya jam 17:45
ga rugi sih nonton sendirian, duduk sendirian.. soalnya ane bisa cuci mata liat abg yang toge hahaha
filmnya rame, ada unsur komedi pula. buat yang suka nonton film action ane saranin deh buat nonton bi film..

Tidak ada komentar: