Halaman

Sabtu, 24 Desember 2011

curhatan sabtu malam

hari ini sabtu malam..
sengaja gw ga nyebut malam minggu, takutnya kata kata gw nyakitin orang orang yang fakir asmara termasuk diri gw sendiri..
kadang rasa sepi itu makin kerasa saat saat malam minggu kaya gini..
gw sih biasanya defend dari rasa galau dengan cara kumpul sama temen temen, ngobrol dan becanda..
ato kalo gw lagi sendiri dirumah paling gw ngebakar roko sambil minum kopi, bagi gw ha itu bikin good mood..
hape sepi sms, fb sepi notif apalagi twitter ga ada tuh yang ngemention gw..
jujur aja rasanya itu emang pedih, ga ada yang merhatiin kita.. sekedar untuk nanya kabar aja ga ada..
tapi lama lama gw udah mulai biasa..
toh gapunya cw ga akan kiamat kan? gw masih ada temen temen yang bisa ngehibur gw.. gw masih punya keluarga yang tulus menyayangi gw..
emang sih hati kadang suka iri kalo liat orang lain malam minggu jalan sama pasanganya..
ini aja dibilik warnet sebelah gw ada orang yang lagi pacaran, ada suara grasak grusuk dan suara desahan ke enakan, gw tau ko lo lagi pada ngapain? berhubung gw orangnya baik hati jadi gw diem aja..
dalem hati gw ngomong "semoga entar gw bisa kaya gitu juga" hehe

Tidak ada komentar: