Halaman

Sabtu, 10 Desember 2011

kenalan dulu yaa

salam galau senjahtera bagi blogger yang pada ga laku punya pasangan kaya gw -____-

kenalin nama gw nanang nugraha, tinggal di sumedang tepatnya di tanjungsari..
gw blogger baru disini...

alesan gw ikutan nge'blog?
gw gapunya pacar buat temen curhat!
lagian gw penganguran ini..
ga ada kerjaan..

seharusnya gw nulis ga usah pake bahasa gahul eloh gueh, karena aslinya gw itu orang sunda..
tapi berhubung penghuni dunia maya bukan hanya orang sunda, jadi aja gw nulis memakai bahasa gaol biar pada ngerti.. ( padahal gw juga ga yakin ini blog bakalan ada yang baca atau engga )

gw ga terlalu jago dalam hal menulis! dan gw ga peduli itu.. ( ngomong amatir aja berbelit belit -_-" )
gw cuma nulis apa yang mau gw tulis. intinyamah blog aing kumaha aing.. 



kloningan romy rafael

Tidak ada komentar: