Kamis, 22 Desember 2011

soehart* suck

dua hari kebelakang gw dikasih sureprise yang sangat engga enak! lebih tepatnya pembunuhan karakter lah!
dia marah marah di fb gw! dia nulis di timeline fb gw!
kurang lebih kaya gini "WOY LO NGAPAIN NYEBARIN NO HP GUA?! KURANG AJAR LO! GA TAU TERIMAKASIH MUDAH MUDAHAN LO KENA KARMA LAKNATULLAH"
gila dong gw disangka nyebarin no hp! apa salah gw coba? buat apa pula juga gw nyebarin no hp dia? mending kalo dia cewe ini cowo! udah jelek berasa kegantengan pula!
tuh gw kasih fotonya! namanya sama kaya presiden kita yang ke 2 soehart* dia kerja di pabrik SGS tangerang balaradja. dia punya banyak nama bisa dipanggil anton, rafaa dll gw cuma tau segitu..
berhubung gw orangnya cinta damai gw wall aja ke fbnya kurang lebih kaya gini...
 mungkin kalo ntar suatu saat gw ketemu sama orangya gw tabokin dah! kesel asli!

Tidak ada komentar: