Kamis, 16 Februari 2012

goodbye athena

hari ini hari yang sungguh memuakkan!!! :@
hari ini pula hari terakhir gw bersama hape kesayangan gw athena.. :(
gw dengan sungguh sangat terpaksa merelakan kepergian athena..
gw gadein athena ke paman gw dengan harga yang sungguh sangat murah!!
cuma 200ribu saja lo di hargain.. maafin gw ya athena!
sebenernya gw ga rela buat ngelepas lo! ga rela ngelepas lo dengan harga yang sangat murah! :x
gw udah nawarin sana sini ke temen ke sodara ga ada yang bantu!
nyari pertolongan di jaman sekarang sangat susah kawan!
bahkan sama sodara aja ga ngasih!
perih rasanya! hati ini sakit!
gw sih maunya ngegadein lo itu 300rb.. tapi berhubung ga ada yang bantu dan harga yang mereka tawarin cuma 200rb yaudah gw gadein :x
sesaat sebelum gw ngelepas kepergian lo.. gw teringat saat dulu kita bersama.. saat kamu menemani hari hariku.. saat sepi engkau menghiburku dengan alunan musik.. saat bete engkau menghiburku dengan game game seru yang aku install di dirimu.. saat sange engkau menampilkan 3gp porn yang telah aku download :x
sungguh aku sangat tidak rela melepasmu..
athena (S312)

Read more...

Jumat, 27 Januari 2012

alesan jarang update

sory gw jarang update.. :x

akhir akhir ini gw lebih sering ngabisin waktu sama temen temen..:D
maen game online seharian dari siang sampe malem..
ber hubung temen temen gw lagi pada liburan kuliah yaudah gw maen aja sama mereka..
gw sama temen temen sepermainan :x suka mainin game heroes of newerth..

game adaptasi dari dota all stars tapi grafiknya lebuh bagus hon..
berita bagusnya sekarang temen temen gw udah mulai ada yang pensiun main game..
alesanya ada yang bilang bosen dan yang paling kocak salah satu temen gw ada yang berhenti karena takut kehilangan cewenya.. :D
dalem hati gw cuma bisa ngomong "kawan kayanya suatu hari nanti kalo lo nikah lo bakal masuk geng sutari deh.." :D (fyi:sutari=suami takut istri)
sutari
 yaa seengganya lo udah nemuin alasan untuk berhenti main game..
kalo gw sih belum nemuin alasan buat berenti maen game..
ga tau kapan gw akan berhenti maen game.. :x

Read more...

Senin, 09 Januari 2012

KARMA nuker sandal itu ADA

sandal bahasa inggrisnya apa yah? yang pasti sandal adalah salah satu alas kaki favorit bagi orang indonesia.
gw juga suka banget make sandal khususnya sandal jepit!
alasan gw pilih sandal jepit diantaranya:

  • murah yang mahal ga kebeli  :D
  • serba guna *bisa buat ngelempar anjing galak kalo kepepet :x
bay the way eniwey busway pernah ga sih kalian nukerin sandal? dimasjid, dirumah temen, diwarnet ato dimanapun itu..?
kalo gw sih, doyan jujur aja pernah dulu waktu jaman smp, gw nukerin sandalnya dimasjid saat beres jum'atan..
abisnya sandal gw duluan ilang sih, jadi aja gw ngambil sandal milik orang lain. tentunya gw nukerin sama sandal yang lebih bagus dari sandal gw yang ilang itu.
semenjak gw insyaf dari profesi tukar menukar sandal beberapa taun yang lalu..
baru kmaren gw dapet karma!
sandal gw ilang di warnet! BABI DISCO KUDA POGO!
TKP ilangnya sandal gw tercinta di warnet dua sodara tanjungsari!
padahal si aa OP nya udah sering ngomong kaya gini ke gw "nang sandalnya masukin lemari sendal biar ga ilang" dan gw selalu jawab dengan ucapan kaya gini "ah gapapa a biarin aja disimpen diluar orang sandal jepit ini masa ada yang maling?" lalu si aa OPnya menjawab kembali "kalo ilang ga tanggung jawab ya" gw jawab "iya"
eeh tanpa disangka sangka beres gw main di warnet, pas ngecheck keluar sandal gw udah hilang digondol maling keparat! *banting keyboard*
ini contoh sandal gw yang ilang

parahnya lagi sandal capit tercinta itu ditukerin sama sandal BAIM alias BAKPAU alias CROCS KW
barang bukti!

manding kalo sandalnya bagus! lah ini apa? udah warnanya PINK, motifnya HELLO KITTY, KOTOR PULA! untungnya pas waktu gw pulang udah aga malem, kira kira jam setengah 10 malem jadi ga ada orang yang ngeliat!
si teteh istri yang punya wanetnya aja sampe ngakak ngetawain gw!
kan ga lucu kalo ada yang liat! muka gw yang ganteng dan berkharisma mau disempen kemana? kemanaa? kemanaaa? *lah ko jadi nyanyi lagu ayu ting ting*

Read more...

Rabu, 28 Desember 2011

ghost protocol

gan kemaren ane baru nonton mi4 ghost protocol! sombong..
tadinya ane ga niat nonton berhubung rencana awalnya mau maen HON dan di cancel gara gara temen ane si oryza lagi dipangalengan, yaudah daripada bete dirumah ga ada kerjaan,ane putusin tuk nonton aja ke 21 jatinangor..
lagian emang ane hoby nonton sih.. dirumah aja ada banyak DVD BAJAKAN

pengenya sih ada yang nemenin nonton, apalagi yang nemeninya cewe, tapi apa daya tangan tak sampai  semua cuma hayalan si jomblo ngenes, ane nonton sendirian.. -___-
gapapalah ane nonton sendiri, ane bisa lebih fokus nonton. kalo sama cw konsentrasi ane bisa buyar dan malah ane bisa bisa "nonton yang lain" hehe
gw nyampe tkp jam 16:30. 1 jam lebih awal dari waktu nonton..
gw kira macet ternyata engga, alhasil gw jadi duduk bengong sendirian di 21 soalnya waktu nontonya jam 17:45
ga rugi sih nonton sendirian, duduk sendirian.. soalnya ane bisa cuci mata liat abg yang toge hahaha
filmnya rame, ada unsur komedi pula. buat yang suka nonton film action ane saranin deh buat nonton bi film..

Read more...

Sabtu, 24 Desember 2011

curhatan sabtu malam

hari ini sabtu malam..
sengaja gw ga nyebut malam minggu, takutnya kata kata gw nyakitin orang orang yang fakir asmara termasuk diri gw sendiri..
kadang rasa sepi itu makin kerasa saat saat malam minggu kaya gini..
gw sih biasanya defend dari rasa galau dengan cara kumpul sama temen temen, ngobrol dan becanda..
ato kalo gw lagi sendiri dirumah paling gw ngebakar roko sambil minum kopi, bagi gw ha itu bikin good mood..
hape sepi sms, fb sepi notif apalagi twitter ga ada tuh yang ngemention gw..
jujur aja rasanya itu emang pedih, ga ada yang merhatiin kita.. sekedar untuk nanya kabar aja ga ada..
tapi lama lama gw udah mulai biasa..
toh gapunya cw ga akan kiamat kan? gw masih ada temen temen yang bisa ngehibur gw.. gw masih punya keluarga yang tulus menyayangi gw..
emang sih hati kadang suka iri kalo liat orang lain malam minggu jalan sama pasanganya..
ini aja dibilik warnet sebelah gw ada orang yang lagi pacaran, ada suara grasak grusuk dan suara desahan ke enakan, gw tau ko lo lagi pada ngapain? berhubung gw orangnya baik hati jadi gw diem aja..
dalem hati gw ngomong "semoga entar gw bisa kaya gitu juga" hehe

Read more...

Kamis, 22 Desember 2011

soehart* suck

dua hari kebelakang gw dikasih sureprise yang sangat engga enak! lebih tepatnya pembunuhan karakter lah!
dia marah marah di fb gw! dia nulis di timeline fb gw!
kurang lebih kaya gini "WOY LO NGAPAIN NYEBARIN NO HP GUA?! KURANG AJAR LO! GA TAU TERIMAKASIH MUDAH MUDAHAN LO KENA KARMA LAKNATULLAH"
gila dong gw disangka nyebarin no hp! apa salah gw coba? buat apa pula juga gw nyebarin no hp dia? mending kalo dia cewe ini cowo! udah jelek berasa kegantengan pula!

tuh gw kasih fotonya! namanya sama kaya presiden kita yang ke 2 soehart* dia kerja di pabrik SGS tangerang balaradja. dia punya banyak nama bisa dipanggil anton, rafaa dll gw cuma tau segitu..
berhubung gw orangnya cinta damai gw wall aja ke fbnya kurang lebih kaya gini...
 mungkin kalo ntar suatu saat gw ketemu sama orangya gw tabokin dah! kesel asli!

Read more...

Minggu, 18 Desember 2011

tansartfest

hari ini gw  maen ke sma, sman tanjungsari tercinta..

ada acara festival band dan lomba fotografi! niatnya sih mau have fun! eeh malah dongkol setengah mampus!!! kenapa gw dongkol? ada yang tau? kalo anda berhasil nebak anda akan mendapatkan hadiah 1 buah motor dan dapat di ambil di deler terdekat tentunya dengan anda membawa uang muka sebesar 900rb rupiah! (itu mah bukan hadiah tapi kredit motor nang zzz ) oke oke balik ke topik utama!
jujur aja gw bete dan dongkol karena pada saat gw datang ke sma..
temen temen gw pada bawa pasanganya masing masing.. 
 sementara gw cuma sendiri.. ga ada yang nemenin.. maklum gw jomblo.. kadang jomblo itu menyakitkan kawan.. 

Read more...