Senin, 09 Januari 2012

KARMA nuker sandal itu ADA

sandal bahasa inggrisnya apa yah? yang pasti sandal adalah salah satu alas kaki favorit bagi orang indonesia.
gw juga suka banget make sandal khususnya sandal jepit!
alasan gw pilih sandal jepit diantaranya:
  • murah yang mahal ga kebeli  :D
  • serba guna *bisa buat ngelempar anjing galak kalo kepepet :x
bay the way eniwey busway pernah ga sih kalian nukerin sandal? dimasjid, dirumah temen, diwarnet ato dimanapun itu..?
kalo gw sih, doyan jujur aja pernah dulu waktu jaman smp, gw nukerin sandalnya dimasjid saat beres jum'atan..
abisnya sandal gw duluan ilang sih, jadi aja gw ngambil sandal milik orang lain. tentunya gw nukerin sama sandal yang lebih bagus dari sandal gw yang ilang itu.
semenjak gw insyaf dari profesi tukar menukar sandal beberapa taun yang lalu..
baru kmaren gw dapet karma!
sandal gw ilang di warnet! BABI DISCO KUDA POGO!
TKP ilangnya sandal gw tercinta di warnet dua sodara tanjungsari!
padahal si aa OP nya udah sering ngomong kaya gini ke gw "nang sandalnya masukin lemari sendal biar ga ilang" dan gw selalu jawab dengan ucapan kaya gini "ah gapapa a biarin aja disimpen diluar orang sandal jepit ini masa ada yang maling?" lalu si aa OPnya menjawab kembali "kalo ilang ga tanggung jawab ya" gw jawab "iya"
eeh tanpa disangka sangka beres gw main di warnet, pas ngecheck keluar sandal gw udah hilang digondol maling keparat! *banting keyboard*
ini contoh sandal gw yang ilang

parahnya lagi sandal capit tercinta itu ditukerin sama sandal BAIM alias BAKPAU alias CROCS KW
barang bukti!

manding kalo sandalnya bagus! lah ini apa? udah warnanya PINK, motifnya HELLO KITTY, KOTOR PULA! untungnya pas waktu gw pulang udah aga malem, kira kira jam setengah 10 malem jadi ga ada orang yang ngeliat!
si teteh istri yang punya wanetnya aja sampe ngakak ngetawain gw!
kan ga lucu kalo ada yang liat! muka gw yang ganteng dan berkharisma mau disempen kemana? kemanaa? kemanaaa? *lah ko jadi nyanyi lagu ayu ting ting*

Tidak ada komentar: