Jumat, 27 Januari 2012

alesan jarang update

sory gw jarang update.. :x

akhir akhir ini gw lebih sering ngabisin waktu sama temen temen..:D
maen game online seharian dari siang sampe malem..
ber hubung temen temen gw lagi pada liburan kuliah yaudah gw maen aja sama mereka..
gw sama temen temen sepermainan :x suka mainin game heroes of newerth..

game adaptasi dari dota all stars tapi grafiknya lebuh bagus hon..
berita bagusnya sekarang temen temen gw udah mulai ada yang pensiun main game..
alesanya ada yang bilang bosen dan yang paling kocak salah satu temen gw ada yang berhenti karena takut kehilangan cewenya.. :D
dalem hati gw cuma bisa ngomong "kawan kayanya suatu hari nanti kalo lo nikah lo bakal masuk geng sutari deh.." :D (fyi:sutari=suami takut istri)
sutari
 yaa seengganya lo udah nemuin alasan untuk berhenti main game..
kalo gw sih belum nemuin alasan buat berenti maen game..
ga tau kapan gw akan berhenti maen game.. :x

Tidak ada komentar: